Sewa Mobil Murah Surabaya






Penyewaan Mobil Murah Di Surabaya

Surabaya ialah kota yang mempunyai mobilitas yang aktif. Bahkan Kota Surabaya dianggap sebagai kota metropolis ke-2 setelah Kota Jakarta. Dengan sebutan itu, penduduk di kota Surabaya benar-benar membutuhkan kendaraan buat mengerjakan segala kegiatannya sehari-hari. Sebab itulah, taxi di surabaya masih dapat berjalan hingga sekarang ini. Tetapi bagaimana jadinya jika anda dari luar pulau, kota lain, ataupun luar negri, mau berwisata atau liburan di Surabaya. Gunakan taxi? Saya rasa itu bukanlah alternatif terbaik, karena harga taxi yang agak mahal, belum lagi anda perlu menanti sampai taxi datang setelah anda telepon. Saya pikir pilihan yang terbaik ialah memanfaatkan jasa sewa mobil murah surabaya.

Dengan sekedar mengunjungi tempat persewaan mobil di kota Surabaya ataupun sekedar menghubungi saja, anda bisa meminjam mobil yg dapat anda kendarai selama waktu liburan di surabaya. Entah anda mau mengunjungi kenalan dekat di kota Surabaya, atau sekedar wisata ke lokasi-lokasi populer di surabaya, memakai mobil sewaan amat memudahkan dan nyaman. Anda bahkan tidak harus menunggu cukup lama dengan menggunakan taxi, atau angkutan umum. Belum lagi harga rental mobil surabaya yang semakin murah. Apalagi ya kelebihannya?

Diluar biaya yang murah, dan juga kemudahan lantaran tak perlu menunggu, pilihan mobil yang tersedia juga semakin beragam. Anda dapat menyewa mobil kota semacam mobil jazz, atau mobil keluarga semisal innova, avansa, xenia, atau bila anda rombongan, anda bisa menyewa mobil seperti kia travello. Apalagi kabar terbaru sejumlah persewaan mobil juga menyiapkan mobil alphard sebagai alternatif kenyamanan buat anda-anda yang mempunyai banyak sekali uang. Apalagi, bagi anda yang tidak bisa nyetir ataupun malas, beberapa persewaan mobil di kota surabaya yang juga menyediakan persewaan mobil sekaligus dengan sopirnya.

Penting diketahui pula kalau ketentuan-ketentuan dokumen-dokumen yang wajib disediakan pun tidak terlalu banyak. Anda hanya mempersiapkan dokumen yang diminta dengan demikian prosedur peminjaman mobil bakal mudah. Jika anda hampir selalu berkunjung ke suatu tempat, anda bisa menjadi pelanggan di suatu persewaan mobil di tempat tersebut. Dengan demikian proses peminjaman selanjutnya akan kian gampang. Malahan siapa tau anda bakal mendapat diskon tertentu oleh karena telah berlangganan pada persewaan mobil itu.

Karena itu konklusinya, memakai servis rental mobil surabaya pastilah akan lebih murah, tidak ribet, dan praktis dibandingkan berwisata di kota pakai taxi ataupun angkutan umum lainnya. Jikalau anda ingin menyewa mobil di kota surabaya, mungkin saja link ini bisa membantu

http://www.puteramentari.com

Rental Mobil Murah Di Surabaya






Penyewaan Mobil Murah Surabaya

Surabaya ialah wilayah yang mempunyai mobilitas tinggi. Malahan Kotamadya Surabaya diakui menjadi kota metropolis ke 2 sesudah Kota Jakarta. Karena itu rakyat di Surabaya sangat memerlukan transportasi buat mengerjakan segala kegiatan sehari-hari. Karena itulah taxi di kota surabaya tetap mampu berjalan sampai saat ini. Tapi bagaimana jadinya bila anda dari luar negri, luar kota, maupun luar pulau, ingin berwisata di Surabaya. Menggunakan taxi? Bagi saya ini bukanlah opsi terbaik, lantaran ongkos taxi yang lumayan mahal, apalagi anda harus menunggu taxi datang setelah anda telepon. Saya rasa opsi yang paling baik adalah memakai bantuan rental mobil murah surabaya.

Dengan mengunjungi lokasi penyewaan mobil di kota Surabaya ataupun sekedar telpon saja, anda dapat menyewa sebuah mobil yg bisa anda pakai pada masa liburan di kota surabaya. Entahkah anda akan mendatangi saudara dekat di Surabaya, ataupun cuma sekedar berwisata ke lokasi-lokasi populer di kota surabaya, menggunakan mobil rental sangat memudahkan dan juga nyaman. Anda tak harus menanti lama seperti dengan memakai taxi, ataupun angkutan umum. Belum lagi harga rental mobil surabaya yg kian murah.

Diluar biaya yang masih terjangkau, dan juga lebih nyaman karena tidak harus menunggu, alternatif mobil yg disediakan juga kian beraneka ragam. Anda bisa meminjam mobil city car semisal honda jazz, maupun mobil keluarga semisal avansa, innova, xenia, atau jika anda berombongan, anda dapat menyewa mobil semacam kia travello. Apalagi yang terbaru sebagian rental mobil pun memberikan mobil alphard sebagai pilihan kenyamanan untuk kalian-kalian yang mempunyai banyak sekali uang. Selain itu, untuk anda yang tidak bisa mengemudi ataupun malas, sejumlah persewaan mobil di surabaya juga menyediakan persewaan mobil sekaligus dengan drivernya.

Harus diketahui pula kalau syarat-syarat dokumen yang perlu disediakan pun tidak sulit. Anda cukup menyiapkan surat-surat yang diminta dengan demikian prosedur peminjaman mobil bakal gampang. Jika anda hampir selalu mengunjungi salah satu wilayah, anda dapat berlangganan di suatu persewaan mobil di lokasi tersebut. Maka prosedur penyewaan selanjutnya akan kian cepat. Apalagi jangan-jangan anda justru mendapatkan harga tertentu lantaran telah berlangganan pada persewaan mobil itu.

Karena itu konklusinya, memanfaatkan pelayanan rental mobil surabaya bakal lebih murah, praktis, dan juga nyaman daripada berwisata di kotamadya surabaya pakai taxi atau transportasi umum yang lain. Jikalau anda akan sewa mobil di kota surabaya, siapa tahu web ini bisa membantu

www.puteramentari.com

Kiat-kiat Memulai Usaha Rental Mobil di Surabaya






Bisnis sewa mobil sudah mulai menjamur. Di lingkungan saya tinggal, dekat bandara Juanda di Surabaya, anda dapat menemukan seminim-minimnya 9 rental mobil yang tempatnya berdekatan. Aneh saya kira, tetapi mengingat banyak sekali pelaku di bisnis ini, menurut saya pasar untuk usaha sewa mobil di kota Surabaya ini masih belum jenuh. Dengan demikian, masih tersedia kesempatan berkompetisi dengan usaha persewaan mobil lain yang telah lebih dahulu berdiri. Saya sangat yakin usaha ini masih berpeluang untuk tahun-tahun kedepan. Tetapi, anda wajib tahu bahwasanya usaha sewa mobil tentulah bukan bebas resiko. Sewaktu anda pada akhirnya bertekun di bisnis ini, alangkah baiknya anda tahu resiko-resiko apa yang bakal anda alami ketika menjalani bisnis rental mobil ini.

Usaha ini dijalankan dengan cara menyewakan mobil untuk dipakai oleh peminjam selama jangka waktu tertentu, bisa saja sewa mobil bulanan atau harian. Kendala yang sering terjadi ialah penyewa membawa kabur mobil pinjaman. Kemungkinan lainnya yang mungkin saja terjadi adalah mobil digunakan buat hal yang tidak baik, misalnya pencurian, perampokan, atau kriminalitas lainnya. Ialah urusanSebagaimanayang kita tahu, mobil tentu saja bukan barang murah, karena itu biaya perawatan mobil pun tak murah. Jika kita meminjami mobil pada orang asing, memungkinkan bagi orang tersebut memperlakukan mobil itu secara serampangan, akibatnya terjadi kerusakan baik di rangka luar mobil maupun pada mesin mobilnya.

Saya mengingatkan soal ini bukan untuk menakuti anda, karena pada kenyataannya bisnis ini lumayan memiliki peluang. Tetapi jika tidak dicermati dengan hati-hati, bisnis ini tentu saja bukan bisa untung justru bikintekor. Di bawah ini cara-cara dari saya supaya usaha penyewaan mobil anda beroleh keuntungan luar biasa.

- Pilih lokasi strategis buat usaha penyewaan mobil anda. Semakin dekat anda dengan lokasi-lokasi yang mungkin saja membutuhkan rental mobil, tentu saja tambah top peluang usaha ini. Lingkungan yang menurut saya baik adalah dekat dengan pelabuhan udara, pelabuhan, cukup dekat hotel-hotel besar di lokasi itu.

- Cari tahu minat calon penyewa. Biasanya penyewaan mobil akan laku dengan mobil-mobil yang mampu memuat orang banyak, tapi mungkin saja bila sasaran pasar anda ialah hotel dari luar kota, mereka lebih memilih sedan ataupun city car.

- Carilah mobil yang biaya pemeliharaannya murah, awet. Jika anda kejar pasar pada umumnya, maka membeli mobil-mobil semacam avansa xenia, yang ongkos servisnya masih terjangkau pastilah pilihan yang sangat tepat. Lain halnya jikalau anda kejar market orang berada, mobil Alphard yang biaya servisnya mahal tidak apa, asal pihak penyewa mau bayar mahal.

- Jasa asuransi. Sangatlah vital untuk memiliki asuransi, supaya meminimalkan masalah-masalah yang tak disangka-sangka sebagaimana yang telah saya katakan tadi. Coba mencari pilihan paket asuransi yang tepat untuk anda, apakah asuransi kehilangan, ataupun asuransi perbaikan, ataupun dua-duanya. Keputusan di tangan kalian.

- Administrasi mesti detail. Bila administrasi tak detail, apabila ada kesulitan, seperti mobil dibawa kabur oleh pihak penyewa, anda akan sangat kesulitan mengecek dimana konsumen berada.

- Alternatifnya ialah dengan cara menanam GPS pada setiap mobil sewaan

- Berpartnerlah dengan tempat servis maupun montir mobil. Alasannya adalah agar ongkos pemeliharaan maupun perbaikan mobil dapat ditekan.

- Jika anda menyiapkan jasa sopir, sangat dianjurkan pilih driver yang ramah serta stylenyetirnya nyaman. Selain mencegah peluang mobil cepat rusak, hal ini juga mampu meningkatkan citra baik buat usaha anda di pandangan penyewa.

- Maksimalkan pemasaran rental mobil anda dengan menggunakan spanduk, brosur, website, koran, dsb.

- Sisihkan sebagian dari pemasukan setiap bulan, buat meningkatkan jumlah armada persewaan mobil anda.

- Kiat yang paling akhir adalah dengan membangun kerjasama dengan perusahaan/instansi lokal di tempat anda. Karena apabila anda mendapat penyewa instansi, maka umumnya mereka bakal hampir selalu menyewa di usaha sewa mobil anda.

Sekian cara membangun usaha penyewaan mobil di surabaya. Saya berharap kiat-kiat ini dapat membantu anda dalam membangun usaha baru di tempat anda masing-masing.